Tim TTG Restek Raih Juara 3 U-Nitech 2017

Tim Winner CAD yang beranggotakan 3 mahasiswa yaitu Achmad Ikhwansyah (Pendidikan Teknik Mesin), Febrian Nur Hidayat (Pendidikan Teknik Mesin) dan Adhe Herlambang (D3 Teknik Mesin) kembali menorehkan prestasi tingkat nasional setelah berhasil meraih juara 3 dalam lomba UNY – National Innovation Technology yang dilaksanakan pada 5-6 Mei 2017 bertempat di Ruang Ki Hajar Dewantara FIS, UNY. Perlombaan tersebut merupakan salah satu bagian dalam agenda kegiatan Dies Natalis UNY yang ke 53, yang kegiatannya dilaksanakan oleh UKM Rekayasa Teknologi UNY. Perlombaan kali ini mengusung tema Peran Generasi Muda dalam Menciptakan Inovasi Teknologi Tepat Guna yang Aplikatif Demi Terwujudnya Kemandirian Bangsa.

      Perlombaan ini diikuti oleh 10 tim terbaik yang terpilih dari hasil seleksi pada tahap desk evaluation. Kesepuluh tim tersebut berasal dari UGM (3), PENS, Univ. Airlangga, UNY (2), Univ. Indonesia, Univ. Jendral Ahmad Yani dan Univ. Brawijaya. Keluar sebagai juara 1 adalah tim dari Univ. Jendral Ahmad Yani, disusul oleh tim dari UGM sebagai juara 2, dan tim UNY sebagai juara 3. Keberhasilan tim Winner CAD ini diraih berkat kegigihan dari ketiga mahasiswa dan dukungan semua pihak, khususnya arahan dari dosen pembimbing Dr. Ir. Mujiyono, S.T., M.T., W.Eng (IPM).

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini dan kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami hingga tercapainya prestasi ini, dan semoga event perlombaan seperti ini mampu menginspirasi teman-teman yang lain.” (Adhe)

Tags: No tags

Leave a Comment

You must be logged in to post a comment