SELEBRASI 4 TAHUN RESTEK

http://i38.photobucket.com/albums/e115/ukmrestekuny/header%20ultah_zpsgqejdpk0.png

Jika dianalogikan seperti kehidupan manusia saat ini usia RESTEK terbilang balita. Masih muda dan masih belajar untuk saling membangun. Namun karena semangat dan juga dukungan dari sahabat-sahabat yang ada, UKM ini bisa memiliki prestasi-prestasi gemilang baik regional, nasional bahkan internasional. Terima kasih semuanya untuk Pembina,para tim, pengurus, alumni, DPO dan seluruh anggota UKM RESTEK.

***
Tahun 2016 ini RESTEK tidak hanya melaksanakan perayaan puncak yang dilaksanakan tanggal 12 Maret 2016. Tapi juga terdapat rangkaian kegiatan yang sebelum perayaaannya. Yakni RESTEK Goes To School ke SMK 1 Sedayu dan SMA 1 Godean yang dilanjutkan dengan kegiatan Bakti Parangtritis dengan bersih-bersih Pantai.
5 Maret 2016
RESTEK Goes To SMK 1 Sedayu bersama tim dari INDOBOT
6 Maret 2016
Merupakan kegiatan RESTEK Goes To SMA 1 Godean oleh pengurus dan tim KRTI
9 Maret 2016
Dilanjutkan dengan Bakti Pantai ke Pantai Parangtritis
Demikian merupakan kegiatan-kegiatan sebelum perayaan tanggal 12 Maret 2016. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu rangkaian kegiatan yang ada.
***
12 Maret 2016
Pagi itu sekitar pukul 9 pagi tim yang bertugas mendekor dan mempersiapkan HUT sudah berkumpul di sekretariat yang terdiri dari tim Perkap, PDD, Acara, Konsumsi, humas, dan pengisi acara. Kami saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk mempersiapkan acara yang rencananya akan dimulai pukul 16.30.
Dan pada malam harinya sekitar pukul 18.30 acara dimulai. Awalnya memang akan dimulai pukul 16.30, namun melihat tamu yang baru datang dan juga berdekatan dengan Adzan Magrib sehingga acara ditunda sampai pukul 18.30.
Sekitar pukul 7 lebih acara dilanjutkan dengan sarasehan bersama alumni UKM Rekayasa Teknologi yakni Mas Nova Suparmanto yang dibersamai juga oleh Mas Ardi Aprilianto ketua UKM RESTEK 2015. Dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol oleh ketua RESTEK 2015 ke Ketua RESTEK 2016.
Pukul 8 melewati acara formal, akhirnya dilanjutkan dengan sesi hiburan oleh band dari divisi Rancang Bangun dan Band kolaborasi dari UKM RESTEK.
Pukul 20.34 lebih acara perayaaan UKM Rekayasa Teknologi berakhir dan akhiri dengan foto-foto bersama.
Demikian merupakan sebuah cerita dari kami mengenai kegiatan HUT dan rangkaian kegiatan di dalamnya berupa RESONANSI (RESTEK Social Responsibility) dalam bentuk Restek Goes To School dan Bakti pantai Parangtritis.
Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan partisipasi hebatnya,
  1. Pembina-pembina UKM Rekayasa
  2. Tamu undangan HUT
  3. Segenap panitia HUT UKM RESTEK
  4. Seluruh pengurus UKM Rekayasa Teknologi
  5. Tim Robot
  6. Tim Mobil
  7. Tim TTG
  8. Tim Rancang bangun
  9. Tim IT
  10. Segenap alumni dan DPO dari UKM Rekayasa Teknologi.
  11. Teman-teman dari INDOBOT dan KRTI saat acara RESONANSI
  12. Teman-teman dari UKM-UKM lain.

Tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan dengan lancar. Kami juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Tetap semangat, semoga RESTEK tetap bisa menorehkan prestasi yang membanggakan baik melalui tim-tim yang ada maupun dari keorganisasiannya

#Berkontribusi_Berkompetisi_Berprestasi