Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Rekayasa Teknologi UNY tahun 2017 terdiri dari Pengurus Inti dan 5 bidang yakni Bidang Pengembangan Teknologi, Bidang Riset dan Kompetisi, Bidang Usaha dan  Rumah Tangga, Bidang Pengembangan Organisasi serta Bidang Komunikasi dan Perluasan Jaringan. Bidang Pengembangan Organisasi merupakan bagian dari keluarga besar pengurus UKM Rekayasa Teknologi UNY 2017 yang terdiri dari Kepala Bidang dan Staf Bidang. Bidang Pengembangan Organisasi dipimpin oleh seorang kepala bidang yang bertanggung jawab dan bertugas mengkoordinir segala sesuatu yang berkaitan dengan bidangnya.

Personil Bidang Pengembangan Organisasi UKM Rekayasa Teknologi UNY 2017 :

No Nama Program Studi Amanah
1 Alik Setiawan PT Mekatronika Kepala Bidang
2 Nur Kholish Mujib PT Mekatronika Staf
3 Asma’ Azizah Lamaudu PT Elektronika Staf
4 Ulfa Nakita Hapsari Pend. Kimia Staf
5 Medha Tamaya Utami PT Elektronika Staf
6 Yuni Purwandari PT Elektronika Staf
7 Muhammad Syihab Abdurasyid Teknik Mesin Staf
8 Lanny Khotijah Pend. Biologi Staf
9 Wahyu Adi Wiyono Teknik Otomotif Staf

Bidang Pengembangan Organisasi memiliki ruang dan tata kerja sebagai berikut :

  1. Melakukan pendataan anggota, tim, pengurus, alumni maupun pendataan lainnya yang berhubungan dengan sumber daya manusia di UKM Rekayasa Teknologi UNY.
  2. Melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kaderisasi organisasi, pengakraban, pemberdayaan anggota, dan kegiatan lainnya dalam rangka mengembangkan organisasi.
  3. Mengkoordinir serta melaksanakan kegiatan open recruitmen anggota dan berkoordinasi dengan pengurus inti terkait open recruitmen pengurus baru untuk keberlanjutan organisasi.
  4. Mengkoordinir kegiatan musyawarah anggota tahunan dan musyawarah luar biasa yang diadakan oleh UKM Rekayasa Teknologi UNY.
  5. Meningkatkan kapasitas dan kemampuan pengurus, tim, serta anggota sehingga kinerja UKM Rekayasa Teknologi UNY dapat lebih meningkat daripada sebelumnya.
  6. Bersama wakil ketua umum dalam menjaga dan meningkatkan keaktifan maupun kesolidan pengurus UKM Rekayasa Teknologi UNY.
  7. Berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan intern dan ekstern kampus yang dapat meningkatkan perkembangan organisasi.

Pada kepengurusan tahun 2017 ini, Bidang Pengembangan Organisasi memiliki beberapa program kerja antara lain :

  1. Up Grading Pengurus
  2. Musyawarah Anggota

Penerimaan Anggota Baru (PAB)

Tinggalkan Balasan